Cara Screenshot Panjang Hp Xiaomi Sangat Gampang Tanpa Aplikasi

Cara Screenshot Panjang Hp Xiaomi Sangat Gampang Tanpa Aplikasi - Hallo sahabat Harga HP Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Screenshot Panjang Hp Xiaomi Sangat Gampang Tanpa Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hp Xiaomi, Artikel Masalah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Screenshot Panjang Hp Xiaomi Sangat Gampang Tanpa Aplikasi
link : Cara Screenshot Panjang Hp Xiaomi Sangat Gampang Tanpa Aplikasi

Baca juga


Cara Screenshot Panjang Hp Xiaomi Sangat Gampang Tanpa Aplikasi

Cara screenshot panjang Hp Xiaomi hal ini sering ditanyakan oleh pengguna smartphone xiaomi karena dengan screenshot anda dapat mengambil foto yang sedang tampil di hp xiaomi anda.

cara screenshot panjang xiaomi miui 9,cara screenshot panjang xiaomi 5a,cara screenshot panjang xiaomi 4x,cara screenshot panjang xiaomi redmi 4a,cara screenshot panjang xiaomi redmi 5a,cara screenshot panjang xiaomi mi a1,cara screenshot panjang xiaomi redmi 4x,cara screenshot panjang xiaomi miui 7.
Screenshot Panjang Hp Xiaomi
Masing masing smartphone memang memiliki cara tersendiri untuk melakukan screenshot dengan tombol khusus,seperti halnya hp xiaomi ini.

Screenshot Panjang Hp Xiaomi Dengan Cara Mudah

Memang membuat screenshot biasa sangat mudah tetapi ada cara khusus untuk membuat screenshot panjang yang memiliki banyak kegunaan seperti men-screenshot full halaman sampai kebawah sehingga anda dapat mendapatkan foto screenshot sesuai keinginan anda.


Baca Juga : Cara Mengatasi Hp Xiaomi Yang Boros Baterai
Kami akan memberikan cara screenshot panjang di Xiaomi, seperti yang akan kami jelaskan di bawah ini :
  1.  Pilih Area panjang yang akan discreenshot
  2.  Setelah itu lakukan screenshot panjang di Xiaomi dengan menekan tombol volume bawah + power secara bersamaan.
  3. Setelah ada "splash screen" dan muncul gambar kecil, langsung sentuh objek yang akan di screnshot (Gambar) tersebut.
  4.  Akan ada menu baru untuk melakukan long screenshot, kemudian pilih menu tersebut.
  5. Tinggal scrool  sampai bagian halaman yang ingin discreenshot, otomatis, bagian screenshot (tanda) akan turun ke bawah.
  6. Lalu,tekan done atau selesai.
Catatan :
Jika media terlalu panjang maka gambar  tidak terlalu jelas


Demikianlah Artikel Cara Screenshot Panjang Hp Xiaomi Sangat Gampang Tanpa Aplikasi

Sekianlah artikel Cara Screenshot Panjang Hp Xiaomi Sangat Gampang Tanpa Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Screenshot Panjang Hp Xiaomi Sangat Gampang Tanpa Aplikasi dengan alamat link https://henpon-murah.blogspot.com/2018/12/cara-screenshot-panjang-hp-xiaomi.html

0 Response to "Cara Screenshot Panjang Hp Xiaomi Sangat Gampang Tanpa Aplikasi"

Post a Comment