Tipe HP OPPO yang Dapat Update ColorOS 5.2.1 dan Berikut Caranya!

Tipe HP OPPO yang Dapat Update ColorOS 5.2.1 dan Berikut Caranya! - Hallo sahabat Harga HP Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tipe HP OPPO yang Dapat Update ColorOS 5.2.1 dan Berikut Caranya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel firmware, Artikel OPPO, Artikel update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tipe HP OPPO yang Dapat Update ColorOS 5.2.1 dan Berikut Caranya!
link : Tipe HP OPPO yang Dapat Update ColorOS 5.2.1 dan Berikut Caranya!

Baca juga


Tipe HP OPPO yang Dapat Update ColorOS 5.2.1 dan Berikut Caranya!

Kabar gembira bagi pengguna HP OPPO yang kebagian Update ColorOS di sistem miliknya. Dimana ada fitur canggih bernama Hyper Boost yang ada pada ColorOS 5.2.1. Nah Tipe Android OPPO Apa saja yang dapat fitur terbaru dari colorOS Versi 5.2.1 ini dan bagaimana caranya melakukan pembaruan ?, simak caranya pada ulasan di bawah ini.

Tipe OPPO Update colorOS 5.2.1

Dikabarkan dari situs Gizmochina (2018/11/17), bahwasanya pembaruan ColorOS OPPO dengan versi terbaru sudah bisa digunakan pada beberapa tipe OPPO yang sudah beredar saat ini.

Diurutan pertama yang pastinya bisa menerima fitur canggih Hyper Boost adalah OPPO R17 dan R17 Pro. Disusul kemudian dengan tipe OPPO Find X yang juga menerima engine boost terbaru ini.

Kemudian, update ColorOS 5.2.1 dengan fitur Hyper Boost juga disediakan untuk tipe OPPO A1, OPPO A83, R11s Plus, R11s, OPPO R11 Plus dan OPPO R11.

Masih ada yang lain, ColorOS terbaru ini juga dapat ditanam pada OPPO A73, OPPO A79, OPPO R9s, OPPO R15 Dream Mirror Edition, R17, OPPO R9s Plus, A77, A73 dan juga OPPO A5.

Nah, sesudah mengetahui tipe Smartphone OPPO yang dapat update ColorOS 5.2.1 terbaru, kita lanjut ke tutorial bagaimana cara melakukan pembaruan software di HP OPPO ?

Cara Update ColorOS ke 5.2.1 di HP OPPO


  • Pertama kali persiapkan ponsel dengan mengisi daya baterai sampai minimal 40 persen
  • Selama proses update nantinya jangan menekan tombol power agar tidak terjadi kegagalan pembaruan
  • Posisi Ponsel OPPO jangan pernah di root karena dapat menyebabkan kegagalan update dan kerusakan sistem selama pembaruan berlangsung
  • Langkah selanjutnya, sambungkan HP OPPO dengan koneksi internet, bisa dengan data selular atau lebih aman dan lancar menggunakan koneksi Wi-Fi
  • Silahkan masuk ke menu Settings >> Software Update
cara update software OPPO

  • Nantinya sistem akan secara otomatis melakukan sinkron data dengan server OPPO apakah ada pembaruan tersedia ataukah tidak
  • Bila di layar ada notifikasi ada Update Software ColorOS terbaru, silahkan klik System Update dan tunggu prosesnya sampai selesai.
  • Nantinya HP OPPO Akan reboot/restart sendiri dan membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyiapkan pembaruan sampai layar utama terbuka kembali.

Apa itu Fitur Hyper Boost ?


Fitur software engine terbaru milik OPPO ini adalah teknologi GPU turbo, dimana saat ini yang sudah menggunakan GPU Turbo diantaranya smartphone Honor dan Huawei.

Dengan adanya teknologi BAS (Boost Aware behaviour) maka Hyper Boost mampu mengatur frekuensi hardware 0,2 detik lebih cepat.

Dimana dengan meningkatnya frekuensi kinerja CPU maka aplikasi dan game yang dijalankan akan diloading lebih cepat sampai 31 persen. Jadi tidak ada Lag lagi saat bermain game, lebih lancar daripada tidak menggunakan hyper Boost.

Demikianlah cara update Software Interface ColorOS OPPO ke versi terbaru dan juga daftar beberapa tipe smartphone OPPO yang sudah support ColorOS 5.2.1, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tipe HP OPPO yang Dapat Update ColorOS 5.2.1 dan Berikut Caranya!

Sekianlah artikel Tipe HP OPPO yang Dapat Update ColorOS 5.2.1 dan Berikut Caranya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tipe HP OPPO yang Dapat Update ColorOS 5.2.1 dan Berikut Caranya! dengan alamat link https://henpon-murah.blogspot.com/2019/01/tipe-hp-oppo-yang-dapat-update-coloros.html

0 Response to "Tipe HP OPPO yang Dapat Update ColorOS 5.2.1 dan Berikut Caranya!"

Post a Comment