Harga Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi Dan Review Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi Dan Review Terbaru - Hallo sahabat Harga HP Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi Dan Review Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hp Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi Dan Review Terbaru
link : Harga Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi Dan Review Terbaru

Baca juga


Harga Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi Dan Review Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 4A - Xiaomi memang smartphone yang sedang populer di indonesia ini.Dengan menanamkan spesifikasi yang bagus dan juga harga yang murah maka banyak masyarakat indonesia yang memiliki smartphone xiaomi ini.

Xiaomi Redmi 4A
Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi kini memang bekerja sama dengan google untuk menciptakan android one atau bisa kita sebut smartphone murah dengan spesifikasi yang bagus.Dengan kerja sama antara google dan xiaomi maka hadirlah smartphone murah dengan spesifikasi tinggi yaitu Xiaomi Mi A1.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A Terbaru Di Indonesia

Kami akan Review Xiaomi Redmi 4A terbaru dengan beberapa spesifikasi unggulan dari xiaomi redmi 4a ini.Rilis Xiaomi Redmi 4A ini pada tahun 2016 dengan mengandalkan Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 (28 nm) dan memiliki berat 131.5 g.Layar xiaomi redmi 4a ini adalah 139.9 x 70.4 x 8.5 mm (5.51 x 2.77 x 0.33 in) dengan ukuran layar tersebut anda akan lebih nyaman saat mengengamnya.

  Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

 Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

OS Xiaomi redmi 4a yaitu Android 6.0.1 (Marshmallow),RAM Xiaomi Redmi 4a ini adalah 2GB dengan 2 jenis tipe Internal yaitu 16/32 GB dan Kamera xiaomi redmi 4a ini cukup bagus dengan mengandalkan selfie Kamera 5 MP dan Single Camera 13 MP.

Baca Juga : Kekurangan Xiaomi Redmi 4A

Harga Xiaomi Redmi 4A Indonesia

Mungkin anda sedang mengamati harga xiaomi redmi 4a di indonesia.Memang ada beberapa farian harga di beberapa website,Nah kami akan mengulas tentang harga xiaomi redmi 4a terbaru dan murah.
Harga Xiaomi Redmi 4A
Harga Xiaomi Redmi 4A

Kami mendapatkan harga terjangkau di situs tokopedia.com dengan harga Rp 1.311.960 Mungkin anda memiliki budget kecil sehingga anda belum bisa memiliki smartphone yang anda inginkan.Saran saya mungkin anda harus membeli xiaomi redmi 4a bekas yang pastinya lebih murah dari aslinya.Lalu berapa harga xiaomi redmi 4a bekas ? Yuk simak artikel hp bekas xiaomi redmi 4a ini

Baca Juga : Xiaomi Redmi 4A Bekas




Demikianlah Artikel Harga Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi Dan Review Terbaru

Sekianlah artikel Harga Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi Dan Review Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi Dan Review Terbaru dengan alamat link https://henpon-murah.blogspot.com/2019/01/harga-xiaomi-redmi-4a-spesifikasi-dan.html

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi Dan Review Terbaru"

Post a Comment