Daftar HP Vivo 4G yang Support Kartu Smartfren

Daftar HP Vivo 4G yang Support Kartu Smartfren - Hallo sahabat Harga HP Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar HP Vivo 4G yang Support Kartu Smartfren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 4G LTE, Artikel smartfren, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar HP Vivo 4G yang Support Kartu Smartfren
link : Daftar HP Vivo 4G yang Support Kartu Smartfren

Baca juga


Daftar HP Vivo 4G yang Support Kartu Smartfren

Banyak sekali pengguna HP Vivo yang ingin menggunakan kartu SIM Smartfren, entah itu untuk keperluan data internet maupun kegunaan umum seperti SMS, Video Call, panggilan 4G atau seringkali disebut sebagai VoLTE. Lalu apa saja tipe Android Vivo yang bisa digunakan untuk kartu selular Smartfren ? Simak ulasannya berikut ini.

HP Vivo yang bisa kartu smartfren

Jaringan yang digunakan provider Smartfren tidak seperti milik kartu GSM pada umumnya semisal Simpati, Indosat, XL ataupun Tri. Karena kartu Smartfren menggunakan jaringan CDMA dan satu-satunya provider yang masih eksis sampai saat ini. Bahkan untuk beberapa perangkat Modem Wi-Fi (Mi-Fi) semisal Andromax sangat laris dipasaran karena bersifat portable dan mampu sharing internet sampai 30 perangkat sekaligus.

Bicara HP Vivo yang support jaringan Smartfren, tentunya tidak banyak. Karena memang kebanyakan smartphone Vivo menggunakan jaringan GSM, baik itu pada Slot SIM 1 tau SIM 2. Simak juga tutorial Cara mengatasi MIFI Andromax Smartfren tidak konek internet.

Namun pada beberapa tipe HP Vivo saat generasi terbaru sudah ada yang bisa digunakan untuk SIM Card Smartfren, baik itu ponsel Vivo untuk 4G internet maupun digunakan SMS atau telpon dengan kartu Smartfren. Simak juga daftar tipe HP XIAOMI yang support Smartfren.

Tipe HP VIVO Support Smartfren SIM Card


Ada tipe android Vivo yang langsung digunakan untuk Panggilan 4G (VoLTE) dan juga Video Call (ViLTE) tanpa bisa dipakai koneksi data internet 4G. Dan ada juga tipe VIVO Non VOLTE yang bisa menggunakan beberapa fitur kartu smartfren namun harus terlebih dahulu menginstall aplikasi Smart VoLTE (Aplikasi ini bisa diunduh via google play store). Mari simak langsung pada tabel di bawah ini:


(tidak perlu install aplikasi Smart VOLTE)
Brand Model 4G Call(VoLTE) + VideoCall(ViLTE) connection
Vivo V9 VoLTE
Vivo Y71 VoLTE
Vivo V11 VoLTE
Vivo V11 Pro VoLTE
(perlu install aplikasi Smart VOLTE)
Vivo V5
Vivo V7
Vivo Y65
Vivo Y83

Daftar diatas admin peroleh dari situs resmi Smartfren, dimana untuk tipe HP Vivo yang bisa dipasang kartu smartfren CDMA tanpa install aplikasi Smart VolTE seperti Vivo V9, Y71, V11 dan Vivo V11 Pro.

Dan untuk Android Vivo yang harus menggunakan aplikasi agar bisa digunakan mengakses fitur kartu smartfren diantaranya Vivo V5, V7, Y76 dan Y83.

Dan agar bisa digunakan, disarankan untuk memasang SIM Card Smartfren pada Slot ke-1, dan harus melakukan Setting APN Smartfren supaya dapat mengakses fitur 4G data Internetnya.


Demikianlah Artikel Daftar HP Vivo 4G yang Support Kartu Smartfren

Sekianlah artikel Daftar HP Vivo 4G yang Support Kartu Smartfren kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar HP Vivo 4G yang Support Kartu Smartfren dengan alamat link https://henpon-murah.blogspot.com/2019/01/daftar-hp-vivo-4g-yang-support-kartu.html

0 Response to "Daftar HP Vivo 4G yang Support Kartu Smartfren"

Post a Comment