Cara Berhenti Berlangganan Smule VIP Bulanan

Cara Berhenti Berlangganan Smule VIP Bulanan - Hallo sahabat Harga HP Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Berhenti Berlangganan Smule VIP Bulanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Smule, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Berhenti Berlangganan Smule VIP Bulanan
link : Cara Berhenti Berlangganan Smule VIP Bulanan

Baca juga


Cara Berhenti Berlangganan Smule VIP Bulanan

Cara Stop langganan bulanan Smule - Meskipun biaya berlangganan VIP Bulanan Smule hanya sekitar Rp 11 Ribuan dan tergantung juga besarnya dengan layanan yang digunakan, namun bagi beberapa member ada yang keberatan dan ingin berhenti.

berhenti langganan bulanan vip smule

Akses ke member VIP Smule memang terkesan 'dipaksakan' oleh penyedianya. Yang mana saat kita berhasil menginstall dan membuat akun pertama kali maka pihak penyedia Smule akan menawarkan untuk berlangganan VIP dan masa coba gratis selama 7 hari.

Dan bila tertarik menerima akses berlangganan Smule VIP, maka biaya yang dibebankan ke pemilik akun disesuaikan dengan tipe fitur dan layanan yang diinginkan. Di artikel sebelumnya admin juga telah membahas bagaimana membeli VIP Smule dengan Pulsa HP.

Dan bagi yang ingin menghentikan pembayaran bulanan akun VIP Smule, tidak bisa dilakukan melalui App Store untuk pemilik Android atau google play store untuk pengguna HP iPhone. Bahkan kita juga tidak dapat menggunakan situs resmi Smule.com kalau kita berlanganan dari App store dan Google play.

Cara Berhenti VIP Smule Bulanan


Untuk yang Berlangganan dari Play Store Google

Bila menggunakan smartphone android dan ingin menghentikan langganan bulanan Smule, silahkan buka Aplikasi Play store. Pastikan juga sudah login ke akun google, Bila sudah lanjut ke proses berikutnya.

Klik pada opsi Menu (ikon garis vertikal tiga), kemudian masuk ke opsi Langganan atau Subcriptions. Selanjutnya pilih aplikasi Smule yang ingin kita proses dan tekan Batalkan Langganan (cancel subcriptions). Ikuti alur dan prosesnya sampai selesai.

Berhenti Langganan dari situs Smule.com

Untuk pemilik akun yang mendafar dari situs resminya, maka pembatalan berlangganan bulanan bisa dilakukan hanya dari Situs Smule.com, tidak bisa dari play store ataupun App Store.
Caranya, Buka Browser di HP android / iPhone atau komputer, kemudian akses alamat resminya yakni Smule.com. Login ke akun Smule dan masuk ke opsi Account Settings. Lanjutkan memilih Opsi pembatalan dan mengikuti langkahnya sampai selesai

Berhenti Smule VIP dari App Store

Di perangkat iPhone Apple, silahkan masuk ke Menu Settings, lalu masuk ke akun. Kemudian lanjutkan membuka halaman iTunes & App Store dan tap pada opsi Apple ID.

Pada menu yang tampil silahkan pilih opsi View Apple ID, geser kebawah dan pilih menu Subcriptions. Lanjut memilih langganan Smule dan kemudian tekan tombol Cancel Subriptions. Lanjutkan mengkonfirmasinya sampai proses berakhir.

Itulah beberapa tips berbeda dari setiap metode pembuatan akun Smule dalam berhenti langganan bulanan VIP, semoga bermanfaat dan enjoy selalu.


Demikianlah Artikel Cara Berhenti Berlangganan Smule VIP Bulanan

Sekianlah artikel Cara Berhenti Berlangganan Smule VIP Bulanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Berhenti Berlangganan Smule VIP Bulanan dengan alamat link https://henpon-murah.blogspot.com/2019/01/cara-berhenti-berlangganan-smule-vip.html

0 Response to "Cara Berhenti Berlangganan Smule VIP Bulanan"

Post a Comment