Cara Setting Blokir Panggilan di HP Realme Cepat dan Mudah

Cara Setting Blokir Panggilan di HP Realme Cepat dan Mudah - Hallo sahabat Harga HP Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Setting Blokir Panggilan di HP Realme Cepat dan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Realme, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Setting Blokir Panggilan di HP Realme Cepat dan Mudah
link : Cara Setting Blokir Panggilan di HP Realme Cepat dan Mudah

Baca juga


Cara Setting Blokir Panggilan di HP Realme Cepat dan Mudah

Memblokir panggilan masuk dari Nomor HP tidak dikenal atau Kontak tersembunyi pada HP Realme C1, U1, Realme 2 atau 2 Pro bisa dilakukan dengan mudah dari fitur Menu Blokir yang sudah disediakan.

cara blokir nomor tidak dikenal di realme android

Sangat menjengkelkan kalau sering ada panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal, Dimana biasanya nomor yang tertera tidak atau belum tersimpan di daftar kontak dan memang kita tidak ingin ada orang lain dengan nomor tersembunyi meneror HP kita dengan alasan apapun.

Pada HP Realme kita bisa memblokir telepon masuk dengan sekali setting. Bahkan anda bisa melakukan filter seperti menentukan nomor tertentu yang sudah tersimpan di kontak untuk diblokir panggilan masuknya. Baca tutorial cara mengatasi HP Realme layar berwarna kuning

Cara Blokir Nomor Telepon di HP Realme


Meskipun pada fitur Pemblokiran di HP Realme ada menu untuk Memblokir SMS masuk, namun admin akan khususkan membahas cara Block nomor telepon masuk yang tidak dikenal maupun tersembunyi atau tidak tampak nomornya karena disembunyikan si pemanggil.

1. Buka menu Pengaturan, lalu menuju ke menu Aplikasi Sistem

fitur memblokir nomor panggilan masuk realme

2. Lanjutkan ke opsi Panggilan, kemudian buka menu Blokir

3. Pada opsi tersebut masuk ke menu 'Blokir panggilan'

Mneu blokir panggilan realme smartphone

4. Silahkan Pilih di SIM 1 atau SIM 2 yang ingin anda atur

5. Selanjutnya ada 4 opsi yang dapat dipilih dan bisa anda aktifkan, diantaranya:

a. Blokir panggilan masuk sekali dering : Maksudnya, bila anda mengaktifkan opsi ini maka akan berdering satu kali namun setelah itu tidak berbunyi lagi. Dan nomor yang tidak dikenal saja (atau belum tersimpan di kontak) yang akan diberlakukan.

b. Blokir panggilan masuk Tersembunyi : Opsi ini untuk membatasi adanya telepon masuk dari nomor yang tidak tampil di layar atau Unknown number

c. Blokir panggilan masuk tak dikenal : opsi ini akan memblikir nomor telepon masuk yang tidak kita simpan di daftar kontak

d. Blokir semua panggilan masuk : Nah, bila anda memilih opsi ini, maka seluruh panggilan yang masuk akan diblokir, baik itu dari nomor kontak yang sudah dikenal maupun yang belum.

Itulah tips singkat cara menolak panggilan masuk dari nomor tidak dikenal pada HP Realme C1 U1 Realme 2 ddan 2 Pro, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.


Demikianlah Artikel Cara Setting Blokir Panggilan di HP Realme Cepat dan Mudah

Sekianlah artikel Cara Setting Blokir Panggilan di HP Realme Cepat dan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Setting Blokir Panggilan di HP Realme Cepat dan Mudah dengan alamat link https://henpon-murah.blogspot.com/2018/12/cara-setting-blokir-panggilan-di-hp.html

0 Response to "Cara Setting Blokir Panggilan di HP Realme Cepat dan Mudah"

Post a Comment