Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Yang Boros Terbaru Dan Ampuh

Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Yang Boros Terbaru Dan Ampuh - Hallo sahabat Harga HP Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Yang Boros Terbaru Dan Ampuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Yang Boros Terbaru Dan Ampuh
link : Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Yang Boros Terbaru Dan Ampuh

Baca juga


Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Yang Boros Terbaru Dan Ampuh

Cara Menghemat Baterai Xiaomi - Cara yang saya anjurkan untuk mengatasi baterai xiaomi yang boros.Boros baterai dapat terjadi dalam kasus tertentu yang dapat membuat baterai smartphone anda cepat habis yang terkadang membuat anda kebingungan dalam mengatasi borosnya baterai tersebut.


Ada banyak keluhan memang untuk pengguna xiaomi terutama pengguna xiaomi redmi 4a dan xiaomi redmi 5a yang mengeluhkan tentang borosnya baterai.Kami akan memberikan tips untuk menghemat dan mengantisipasi baterai Xiaomi yang boros yang kami rekomendasikan hanya untuk anda

Tips Mengatasi Baterai Xiaomi Yang Boros

Mengatasi Baterai Xiaomi Yang Boros - Konsumsi baterai Smartphone cepat boros mungkin salah satu masalah yang ada pada xiaomi redmi 4a ataupun xiaomi redmi 5a,Sehingga kami akan memberikan beberapa tips agar smartphone anda jauh lebih awet

1. Gunakan ROM Asli Xiaomi

ROM yang bukan asli dari xiaomi akan menjadi salah satu sebab dari baterai xiaomi boros karena ROM xiaomi KW memiliki banyak potensi bug dengan adware yang ada di mana mana.



Cara yang harus anda lakukan adalah beralih ke ROM resmi,karena selain meminimalisir adanya bug anda dapat memperoleh update dari Xiaomi.
Baca Juga  : Cara Membedakan ROM Asli 

2. Disable Notifikasi

Cara ini memang kami rekomendasikan untuk menghemat daya baterai smartphone xiaomi anda.Kami anjurkan untuk menonaktifkan aplikasi yang jarang digunakan karena dengan banyaknya aplikasi maka aplikasi akan selalu bekerja walaupun anda tidak mengaksesnya.



Cara Menonaktifkan Notifikasi Di Smartphone Xiaomi
  1. Masuk ke menu setting
  2. Pilihlah notifications and status bar
  3. Selanjutnya pilih app notifications
  4. Dan yang terakhir pilih aplikasi yang ingin anda nonaktifkan notifikasinya

3.  Aktifkan Mode Auto Close App

Dengan mengaktifkan Model Auto Close APP sehingga smartphone Xiaomi anda dapat melakukan pembersihan memori ( RAM ) dengan otomatis setelah smarthpone anda nonaktif selama beberapa menit.



Cara Mengaktifkan Mode Auto Close App

  1. Pilih Keamanan ( Security )
  2. Selanjutnya Pilih Baterai ( Battery )
  3. Lalu Pilih Profile
  4. Klik Clear Cache When device is locked
  5. Dan Pilih 1 minutes
  6. Lalu Sesuaikan Dengan Kebutuhan Agan

4. Aktifkan Mode Ekstrim Power Saving


Hal yang harus anda pertimbangkan dan perhatikan untuk mengaktifkan mode ekstrim ini karena dalam mengaktifkan mode ini kemungkinan aplikasi yang berjalan seperti Line,WhastApp dsb, akan berhenti dalam memberikan notifikasi terbaru,Sehingga untuk melihat notifikasinya anda harus membuka aplikasi tersebut.



Cara Mengaktifkan Mode Ekstrim Power Saving
  1. Pertama Masuk Ke Settings
  2. Lalu Pilih Battery
  3. Kemudian Pilih Manage Apps Battery Usage
  4. Lalu Tap Beberapa Kali Di Tulisan On
  5. Sehingga Muncul "Ultimae Mode On
  6. Dan Muncul Mode Ekstrim Ultimate

5. Aktifan Fitur Baterai Saver

Sekarang di MIUI 8 memiliki fitur terbary yang bisa anda manfaatan untuk kinerja smartphone xiaomi anda,Salah satunya fitur Baterai Saver yang berfungsi untuk penghematan penggunaan battery ponsel anda.



Cara Mengaktifkan Fitur Battery Saver
  1. Pertama Masuk Ke Security
  2. Lalu Klik Battery
  3. Pilih Battery Server
  4. Dan Hidupkan Battery Saver dengan cara menggeser slidenya
Itulah tips dari kami,Memang ada beberapa tips tambahan yang perlu anda ketahui seprti lakukanlah penghematan baterai dengan penggunaan smartphone yang digunakan seperlunya dan janganlah instal aplikasi yang kurang bermanfaat

Kami Mengambil Gambar Dari Beberapa Situs Yang Kami Temui Di Google Image


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Yang Boros Terbaru Dan Ampuh

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Yang Boros Terbaru Dan Ampuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Yang Boros Terbaru Dan Ampuh dengan alamat link https://henpon-murah.blogspot.com/2018/12/cara-mengatasi-baterai-xiaomi-yang.html

0 Response to "Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Yang Boros Terbaru Dan Ampuh"

Post a Comment